Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta                    "Berkarakter Mulia, Berwawasan Global dan Berprestasi Unggul"                    Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id
MTsN 16 Jakarta

09 Juli 2024

RAKER MTsN 16 JAKARTA TIMUR

 








Rapat Kerja MTs Negeri 16 Jakarta Timur, Tahun Pelajaran 2024/2025 dilaksanakan pada tanggal 03 Juli 2025. Rapat ini membahas tentang program-program kerja dalam satu tahun pelajaran kedepan mulai dari Bidang Kurikulum, Bidang Kesiswaan, Bidang Sarana dan Prasarana, dan Bidang Humas.

Setelah bersama-sama berjibaku menyusun program kerja, para peserta sidang yang terdiri dari guru dan karyawan kemudian membahasnya satu persatu dalam Sidang Komisi. Dalam sidang tersebut setiap program kerja dipaparkan, kemudian diuji satu persatu oleh peserta sidang sebelum disetujui bersama-sama.

Kemudian Penutupan Rapat Kerja MTsN 16 Jakarta Timur dilaksanakan di Villa Bukit Pinus, Pancawati pada 08 - 09 Juli 2024 .

Hadir dalam acara tersebut Kepala MTsN 16 Sutriyanto mendampingi Kepala Kemenag Kota Jakarta Timur H Zulkarnain, Kasubag Amirulloh dan Pokjawas H. A. Taufik.

Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta pengurus Komite MTsN 16 mengikuti rangkaian kegiatan diantaranya pengarahan Kankemenag , dilanjutkan acara hiburan dan pengundian wali kelas 7, 8 dan 9 serta pembagian doorprize.

Dalam pengarahannya dan sekaligus menutup secara resmi Rapat Kerja MTsN 16 Jakarta Timur, Kepala Kemenag berpesan "Sesuai tema yang ditetapkan panitia Bersinergi dan Berkolaborasi Meningkatan Kualitas Layanan Pendidikan dalam Semangat Mandiri Berprestasi Menuju Madrasah Maju Bermutu dan Mendunia, semoga program yang telah dirumuskan dapat diimplementasikan di tahun ini untuk dapat memperbaiki dan meningkatkan capaian yang sudah diraih dalam satu tahun yang lalu, dengan selalu bersinergi dan berkolaborasi antara tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan Komite" pesan Kankemenag mengakhiri pengarahannya

Selesai acara penutupan selanjutnya peserta istirahat untuk keesokan paginya senam bersama lalu check out tepat pukul 10.30 dan tak lupa foto bersama mengabadikan kebersamaan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??