Selamat Datang di Website Resmi MTsN 16 Jakarta                    "Berkarakter Mulia, Berwawasan Global dan Berprestasi Unggul"                    Alamat : Jln. Gading Raya 1, RT.10/RW.14, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung. Telepon : (021) 4750022 Email : admin@mtsn16jakarta.sch.id
MTsN 16 Jakarta

10 Juli 2024

Pembukaan Masa Ta’aruf Siswa (MATSAMA)

Pembukaan Masa Ta’aruf Siswa ( MATSAMA ) peserta didik kelas VII tahun pelajaran 2024 – 2025 dilaksanakan pada Rabu, 10 Juli 2024 bertempat di halaman Gedung B MTsN 16 Jakarta.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Suyatno, memberikan amanat kepada peserta upacara siswa kelas 7, 8 dan 9 tentang pentingnya kedisiplinan dalam semua aspek kehidupan terutama disiplin dalam belajar, “ program baru yang akan diterapkan diantaranya amtsilati, program menggunakan Bahasa asing dalam satu hari kegiatan belajar, program matematika dengan metode yang gampang , asyik dan menyenangkan ( GASING ), semuanya bertujuan untuk meningkatkan prestasi madrasah yang maju, bermutu dan mendunia” tutur Wakasis mengakhiri amanatnya.

Selanjutnya pemasangan name tage peserta MATSAMA secara simbolis diberikan kepada dua peserta didik selaku perwakilan, dan pelepasan balon ke udara oleh Wakasis didampingi wakil kepala madrasah bidang kurikulum Heru Amirudin, Wakil bidang Sarpras Mas’udi, dan Wakil bidang Humas Iis Ukhiyawati.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Ada yang bisa Admin bantu??